Menu

Sabtu, 17 Maret 2012

memoriam blogg baru

mungkin anda semua sudah paham tentang seluk-beluknya blogg. Tapi pertama kali aku nyobain gimana rasanya ngeblogg!!
jujur udah dari  SMA aku pengen buat blogg , sedangkan masa-masa SMA aku di buat senang – senang hingga kelas 2. Terus kelas 3 buat fokus belajar buat UNAS & SNMPTN, gimana aku bisa buat blogg coba??
apa lagi kalo sudah lama punya blogg, pasti pengalaman banyak banget tuh!!
tapi saya tekad bahwa senior-senior yang sudah lama terjuan di dunia blogg, insya allah akan menjadi motivasi saya.
sejak pertama saya kuliah di jogja banyak pengalaman yang di dapat. Mulai dari negatif hingga positif khususnya di dunia pendidikan. Jika di tempat kuliah, saya mendapat kan pelajaran tentang manajemen beda halnya dengan di tempat kost saya. Bahkan hampir tiap minggu saya selalu belajar mengenai ilmu tekhnologi & informatika. Sebut saja aliph dan lephi mereka teman yang selalu mengajarkan tentang ilmu tersebut. Jika saya kesulitan mengenai tekhnologi mereka selalu bantu itu kalo mereka tidak sibuk.
mereka kuliah di univ. Amikom mangkan nya mereka pandai ilmu tersebut. Awalnya mereka semua di beri tugas membuat blogg dan karya tulis. Tapi saya selalu memperhatikan mereka membuat blogg. Suatu saat saya meminta untuk mengajarin membuat blogg dan mereka mau. Itu mungkin rejeki saya ,mana ada sudah minta di ajarin + gratis..gak ada kan??
itu pun cuman beberapa orang aja yang baik seperti mereka..
Akhirnya saya pun membuat blogg,  dengan panduan mereka . setelah selesai membuat blogg. Lephi bilang “ jika ada kesulitan menggunakan blogg, jangan ragu – ragu tanya kan ke saya “ waaah saya bangga punya teman sebaik mereka (hiperbola ni) heheheh...
saya bilang  “orang seperti dia pasti sukses, karena membantu orang merupakan perbuatn amal yang tidak ternilai harganya dan insya allah rejeki akan datang pada mereka”
dan saya tahu ngeblogg bukan hanya sekedar bisnis tapi kita belajar bagaimana menjadi orang yang tidak plagiat..
enak kan..
ayo buat blogg dong!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar